Animasi Bergerak Sahur Buat Update Status

Bulan Ramadhan tahun ini tinggal menghitung hari gays, gimana udah pada mempersiapkan diri belum? Biasanya sih ya, menjelang bulan puasa akan ramai dari lapisan bawah hingga lapisan atas beramai - ramai meminta maaf agar afdol puasanya. Begitu juga kaum netizen pasti akan ramai sekali dengan cuitan - cuitan maupun update status mengenai bulan suci ini.

Nah kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar animasi tentang sahur gays, biar bisa pada update status mengenai pentingnya sahur bagi mereka yang akan menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini.

Ibadah sahur sangat penting gays, agar supaya puasa kita menjadi lebih mantap, karena dengan sahur badan kita akan lebih siap menjalani aktivitas keseharian kita, misal pekerja di pabrik, guru, polisi, maupun petani. Badan akan lebih siap dan kuat untuk menahan rasa lapar dan haus.

Oke tanpa berlama - lama mari kita simak animasi DP sahur yang tentunya sudah saya pilihkan yang terbaik untuk kalian semua, silahkan disimak baik - baik ya gays:









Nah, menarik kan animasi bergerak untuk santap sahurnya? Oya, sebelum makan sahur jangan lupa berdo'a dulu ya, dan juga yang terpenting dan jangan sampai ketinggalan do'a untuk niat puasanya, karena jika kelupaan bisa berabe ya kan?

Saya kira segitu dulu ya gays untuk postingan kali ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi kalian yang akan melaksanakan santap sahur nanti malam, tapi ingat ya, jika mau santap sahur jangan lupa melek dulu gays, nanti bisa - bisa sendok yang ditelen hehehe...