8 Animasi Bergerak Ngabuburit Puasa Ramadhan

Namanya juga anak muda alias anak jaman now pastilah pada bulan puasa saat menjelang berbuka puasa banyak yang jalan - jalan sore, entah itu sekedar mengusir penat sembari mencari tajilan buat berbuka puasa ataupun sekedar nongkrong aja dipinggir jalan ataupun pusat - pusat keramaian. Itu sudah menjadi hal yang lumrah di negara kita ini yang mayoritas muslim, bahkan negara muslim terbesar di dunia.

Nah, kata ngabuburit sendiri kalian sudah pada tahu belom asalnya dari daerah mana? Menurut penelusuran kami kata ngabuburit ini berasal dari tanah pasundan atau di sebut juga sunda. Jika kalian yang pergi merantau ke daerah ibu kota maupun di sekitaran jawa barat pastilah sangat akrab dengan istilah ini.

Ngabuburit memang enak, dimana kita pergi jalan - jalan sore menikmati pemandangan maupun pusat keramaian yang ada di daerah kita, biasanya akan banyak sekali penjual makanan yang sangat beraneka ragam, ada es buah, es campur, es kelapa dan juga makanan ringan seperti gorengan bakwan, tempe, tahu isi dan sebagainya.

Jika anda sedang mencari gambar ngabuburit buat ngajakin teman ataupun sahabat maka disini kami akan memberikan beberapa gambar animasi bergerak ngabuburit sambil nunggu saat berbuka puasa, silhkan disimak:










Sebenarnya masih banyak koleksi yang lain nya, tapi ini juga sudah cukuplah sebagai bahan buat update status ngabuburit kalian semua. Jika masih dirasa kurang silahkan cari dari sumber yang lain ya.

Oke kami cukupkan disini saja untuk postingan mengenai Gambar animasi bergerak ngabuburit, semoga ibadah puasa kita di bulan Ramadhan ini bisa afdol tanpa ada yang bolong dan diterima oleh Allah SWT. Aamiin.